All about technology

BTemplates.com

Business

sitesensei. Powered by Blogger.

Wikipedia

Search results

Looped Slider

Social

Ads Inside Post

Featured post

Cara memasang musik di blog

Tutorial di bawah ini sangat cocok untuk anda yang ingin beda blog nya dari yang lain , mari di simak dan ikuti langkah langkahnya no b...

Total Pageviews

Find Us On Facebook

Subscribe Here

Navigation-Menus (Do Not Edit Here!)

Gallery

Random Posts

Pages

Social Share

Flickr

Sponsor

Recent comments

Footer Widget 3

Footer Widget 1

Sample Text

Author

My photo
saya adalah saya bukan dia dan juga mereka

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Followers

Technology

Footer Widget 2

Translate

Advertisement

Breaking News

Events

Gagdet

Recent

Recent Comments

Gallery

Sports

Popular Posts

Popular Posts

02 October 2016

Memecahkan Rekor Kecepatan 1Tbps Yang Dicapai Lebih Dari 5G Koneksi Ponsel



Generasi baru biasanya membawa teknologi dasar yang baru, kapasitas jaringan yang lebih baik untuk lebih banyak data disetiap pengguna, dan layanan Internet dengan kecepatan tinggi. Penyedia layanan Internet biasanya beriklan, namun di yakini bahwa generasi kelima (5G Teknologi) dari jaringan selular benar-benar tidak bisa kita bayangkan.

1 Tbps lebih dari 5G

Peneliti keamanan dari Universitas Surrey baru saja mencapai memperoleh data Record-Breaking selama tes terbaru dari 5G koneksi data nirkabel.
Meraih gelar Salah satu terabit luar biasa per detik dengan(1Tbps) kecepatan– ribuan kali lebih cepat dari koneksi 4G yang ada.Setelah 4G, 5G adalah generasi berikutnya dari teknologi komunikasi selular yang bertujuan menawarkan kapasitas yang jauh lebih besar dan lebih cepat, lebih hemat energi dan lebih hemat biaya dari apa yang telah dilihat sebelumnya. Boffins mengatakan 5G akan berbeda – dan sangat berbeda.
Tes 5G dilakukan di universitas Inovasi Pusat 5G (5GIC), yang didirikan oleh sejumlah mitra industri telekomunikasi termasuk Huawei, Fujitsu, Samsung, Vodafone, EE, Aircom, BT, Telefonica, Aeroflex, BBC dan Rohde serta Schwarz.

Download 100 Film Hanya Dalam 3 Detik

1Tbps mempunyai kecepatan yang jauh lebih cepat dari yang sebelumnya yang diumumkan saat 5G tes – Samsung 7,5 gigabit per detik (Gbps) record, yang 30 kali lebih cepat dari 4G LTE (Long-Term Evolution) kecepatannya dan hanya kurang dari 1% dari kecepatan tim Surrey.
“Kami telah mengembangkan 10 lebih terobosan teknologi dan salah satu dari mereka dan itu berarti kita dapat melebihi 1Tbps nirkabel. Iniadalah kapasitas yang sama dengan serat optik, tapi kami melakukannya secara nirkabel,” kata direktur 5GIC Prof Rahim Tafazolli V3 di situs berita.
Dengan 1Tbps, sangat mungkin untuk men-download file 100 kali ukuran sebuah film hanya dalam tiga detik. kecepatan yang luar biasa ini adalah lebih dari 65.000kali lebih cepat dari kecepatan download 4G saat ini.

5GDiharapkan Untuk Roll Out di2020

Tes ini dilakukan lebih darijarak 100 meter menggunakan peralatan yang dibangun di universitas. Kepala 5GIC mengatakan bahwa ia berencana untuk mendemonstrasikan teknologi untuk publik pada tahun 2018.
Diyakini bahwa 5G mungkin bisa tersedia di Inggris pada tahun 2020.UK communications regulator Ofcom telah mendukung upaya untuk mendapatkan 5G ke publik.
Ofcom sebelumnya mengatakan pihaknya memperkira kan 5G seluler harus mampu memberikan kecepatan antara 10 dan 50Gbps, di bandingkan dengan kecepatan download rata-rata 4G dari 15 Megabits per detik (Mbps).
Menurut Prof Tafazolli, ada rintangan untuk diatasi sebelum 5G akan siap, ia berkata, “Sebuah aspek penting dari 5G adalah bagaimana hal itu akan mendukung aplikasi di masa depan.
Kami tidak tahu apa aplikasi akan digunakan pada tahun 2020, atau 2030 atau 2040 untuk itu, tapi kami tahu mereka akan sangat sensitif terhadap latency.”Ada kebutuhan untuk membawa “akhir–keakhirlatensi yang turun ke bawah satu milidetik” untuk memungkinkan teknologi terbaru dan aplikasi yang tidak akan mungkin dengan 4G. Tafazolli menyebutkan 3D game hologram catur pada smartphone, mengendalikan mobil terhubung lebih dari 5G dan aplikasi masa depan lainnya yang mungkin membutuhkan latency rendah.

5G– Batasan Baru Untuk Penyerangan Cyber

5G tidak akan diragukan lagi, menyediakan konektivitas internet dengan kecepatan yang tinggi akan benar-benar menjadi berita sangat besar untuk semua, tapi ituakan menjadi perbedaan bagi para penjahat cyber juga.
Di Masa Depan, dengan memanfaatkan teknologi 5G, akan sangat mudah bagi hacker dan penjahat cyber untuk mencatat hampir setiap situs web di Internet menggunakan serangan Distributed Denial of Service (DDoS).
Dalam Era kecepatan internet 50 Gbps diharapkan di rumah atau di sebuah kantor, tidak akan ada tempat untuk penjahat cyber untuk membuat infrastruktur kritis botnet dengan mengorbankan ratusan ribu perangkat, mereka hanya perlu beberapa perangkat dengan koneksi internet 5G untuk meluncurkan serangan terbesar mereka dengan DDoS dari sekitar 1 Tbps.
Untuk mengatasi masalah tersebut di masa depan, penyedia layanan Internet dengan kecepatan tinggi dan penyedia layanan komunikasi online harus setup monitoring real time,melaporkan, membatasi, dan mitigasi serta mekanisme perlindungan terhadap serangan DDoS dalam upaya untuk melindungi pengguna online.

0 komentar:

Post a Comment