All about technology

BTemplates.com

Business

sitesensei. Powered by Blogger.

Wikipedia

Search results

Looped Slider

Social

Ads Inside Post

Featured post

Cara memasang musik di blog

Tutorial di bawah ini sangat cocok untuk anda yang ingin beda blog nya dari yang lain , mari di simak dan ikuti langkah langkahnya no b...

Total Pageviews

Find Us On Facebook

Subscribe Here

Navigation-Menus (Do Not Edit Here!)

Gallery

Random Posts

Pages

Social Share

Flickr

Sponsor

Recent comments

Footer Widget 3

Footer Widget 1

Sample Text

Author

My photo
saya adalah saya bukan dia dan juga mereka

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Followers

Technology

Footer Widget 2

Translate

Advertisement

Breaking News

Events

Gagdet

Recent

Recent Comments

Gallery

Sports

Popular Posts

Popular Posts

02 October 2016

Samsung Galaxy Note 7 Terlalu Berbahaya, Pengguna Dihimbau Segera Mengembalikannya



Mungkin insiden yang sedang hangat akhir-akhir ini adalah mengenai maraknya perangkat Samsung Galaxy Note 7 yang terbakar atau meledak. Sejauh ini Samsung Electronics telah mengklaim beberapa perangkat miliknya di Amerika Serikat dan Korea Selatan terbakar.

Hal ini termuat dalam laporan situsberita Korea Selatan, di mana raksasa tekonologi itu telah menghimbau bagi semua pengguna Samsung Galaxy Note 7 segera mengembalikan perangkat ke service center terdekat dan untuk mendapatkan smartphone sementara bagi pengguna.

 Hal ini dilakukan oleh perusahaan agar tidak semakin banyak kejadian terbakarnya smartphone. Sementara di Inggris, Samsung menawarkan pertukaran perangkat untuk pelanggan yang telah membeli Galaxy Note 7 dan akan mulai mengirimkan unit baru dari tanggal pembelian 19 Agustus.“Prioritas nomor satu kami adalah keselamatan pelanggan kami.

Kami meminta pengguna untuk mematikan perangkat Galaxy Note 7 mereka dan menukarkan perangkat tersebut sesegera mungkin, ” kata DJ Koh, Presiden Komunikasi Bisnis Mobile dari Samsung dalam sebuah pernyataan yang diterbitkan di situs resmi perusahaan. Belum jelas secara pasti apa penyebab banyaknya perangkat yang meledak.

Dari hasil investigasi semua kasus 24 di antaranya perangkat meledak secara spontan,dan hanya 0.1 persen kesalahan di temui pada baterai. Samsung telah memberlakukan recall untuk semuanegara, dan hanya China saja yangselamat dari recall ini karena Samsung menggunakan jenis baterai yang berbeda pada negara tersebut.


0 komentar:

Post a Comment